Minggu, 11 September 2016

Resep Membuat Bandeng Asam Manis

Resep Membuat Bandeng Asam Manis - Bandeng merupakan jenis ikan yang hidup di air tawar. Ikan ini mempunyai tekstur daging yang empuk dan gurih. Sehingga Ikan bandeng ini mempunyai nilai ekonomis yang tinggi. Ikan bandeng kini banyak di budidayakan oleh masyarakat indonesia, terutama di daerah yang dekat dengan pesisir pantai.
Ikan bandeng merupakan jenis ikan yang banyak di gemari oleh masyarakat indonesia. Olahan ikan bandeng selalu menjadi sajian yang bikin ketagihan. Banyak sekali olahan ikan baneng yang sudah sangat populer dan tidak asing lagi di masyarakat indonesia. Diantaranya yaitu bandeng presto, bandeng asap, bali bandeng atau yang lainnya. Ikan bandeng ini jenis ikan yang mempunyai duri yang banyak, namun untuk mengolah masakan yang lezat duri bandeng ini bisa di lunakan dengan cara di rebus terlebih dahulu atau di presto.
Selain tekstur ikan bandeng empuk dan enak, ikan bandeng juga salah satu jenis ikan yang mempunyai banyak kandungan protein yang tinggi, protein ini bagus buat meningkatkan kecerdasan pada anak. Nah kali ini kami akan merefrensikan cara mengolah ikan bandeng menjadi makanan yang enak dan gurih buat anda. Resep yang kami bagikan yaitu Resep Bandeng Asem Manis. Makanan ini mempunyai rasa yang lezat dan gurih, sangat tepat di sajikan sebagai menu makan malam dengan di temani nasi putih yang hangat. Nah bagi anda yang penasaran dan ingin mencoba membuatnya, simak informasi selengkapnya DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar