Rabu, 19 Oktober 2016

Cara Membuat Kue Talam

Cara Membuat Kue Talam - Kue talam hijau, resep kue talam tepung beras rose brand, kue talam singkong, kue talam ketan, resep kue talam jagung, resep kue talam ubi, resep kue talam kentang dan cara membuat kue talam pisang merupakan variasi resep kue talam.

Kue talam adalah adalah salah satu kuliner nusantara yang bentuknya mungil dan aneka rasa dalam penyajianya. Dalam bentuk originalnya, kue ini memiliki citarasa manis legit dan dipadu dengan rasa gurih dari santan sehingga tidak eneg dalam menyajikanya. Kue ini dibentuk menjadi kecil kecil dengan ukuran seperti mangkuk kecil. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai cemilan bersama minuman segar saat santai nonton tv atau berbincang bersama keluarga. Untuk membuatnya sendiri memang cukup mudah dan tidak terlalu banyak tahap untuk bisa menyajikanya. Bahan baku yang digunakan juga tidak terlalu banyak dan juga mudah untuk didapatkan.

Proses pembuatanya sangat sederhana, jadi tidak perlu lama menunggu agar kue talam tersajikan. Untuk rasa manis legitnya sendiri tercipta dari olahan gula merah yang kemudian dilarutkan dengan air. Dan semuanya akan dipadu dengan bahan campuran santan sehingga rasanya lebih nikmat. Untuk cara membuatnya bisa ikuti ulasan Cara Bikin Kue Talam Manis Legit berikut.

 

Cara Membuat Kue Talam Enak



Tidak ada komentar:

Posting Komentar